Maju Lewat Jalur Independen, Setya Widodo Tinggal Tunggu Wakil

Kota, Korsum
Jelang pendaftaran Bakal Calon dari jalur perseorangan yang dalam waktu dekat akan dibuka. Sejumlah kandidat terus berbenah mempersiapkan persyaratan yang harus dipenuhi untuk maju di Pilkada 2018.
Seperti yang dilakukan oleh Balonbup yang akan maju dari jalur perseorangan, Setya Widodo, mengakui bahwa hingga saat ini dirinya sudah mempersiapkan persyaratan untuk mencalonkan yaitu berupa KTP sebanyak 62.589."Untuk saat ini persyaratan KTP dukungan alhamdulillah sudah siap, sesuai dengan jumlah yang ditentukan oleh KPU yaitu 62.589 atau 2/3 dari 26 kecamatan itu sudah siap," tuturnya, saat dikonfirmasi Korsum, di Kantor DPD PAN Sumedang, Rabu (25/10).
Lebih lanjut Setya Widodo mengatakan, saat ini dirinya masih mencari pendamping/wakil yang cocok dengannya. "Untuk mendapatkan wakil/pendamping Itu tentunya tidak asal asalan, karena ini untuk kemajuan sumedang," tuturnya.
Setya Widodo juga mengaku, bahwa hingga saat ini sudah beberapa yang merapat dan ingin mendampingi sebagai wakilnya. Akan tetapi untuk menentukan siapa wakilnya itu bukan hal yang mudah karena dirinya menginginkan pendamping yang mau berjuang untuk kemajuan sumedang."Kalau yang merapat sudah banyak, dalam memilih wakil tentunya harus satu hati satu visi, untuk sumedang yang lebih baik di 5 tahun kedepan,"ucapnya.

Selain maju melalui jalur perseorangan, widodo juga saat ini terbuka bagi partai yang ingin mendukungnya. “Ya selain dari jalur perseorangan/independent dirinya juga menerima dukungan partai,” pungkasnya.**[Acep Shandy]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar