Manager Persib Yakini Doamu-Esa Menangi Pilkada Sumedang

Tanjungsari, Korsum
H.Umuh Muhtar yang juga menjabat sebagai manager persib Bandung merasa yakin bahwa pasangan Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan (Doamu Esa) nantinya dapat memenangi  pilkada Sumedang yang akan datang . Pasalnya, berdasarkan survey yang menyatakan kedua pasangan tersebut relatif bagus dan terus stabil,  hal itu  merupakan bentuk kepercayaan masyarakat Sumedag kepada mereka berdua. "Saya meyakini mereka dapat memenangkan pilkada karena hasil survey telah membuktikan hal itu," kata H.Umuh Muhtar di kediamannya Sabtu (25/11).

Dikatakan, Umuh Muchtar bahwa ia akan mendukung penuh pasangan calon bupati/wakil bupati Sumedang Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan. Bahkan, ayah dari Erwan Setiawan ini optimistis jika pasangan Doamu Esa mampu memenangkan Pilkada Sumedang 2018.

"Melihat hasil survei saya optimis pasangan ini akan memenangkan Pilkada Sumedang. Apalagi warga Sumedang juga sudah sangat mengenal Pak Dony, maupun Erwan," ujar Manager Persib Bandung ini kepada sejumlah wartawan di kediamannya di Tanjungsari, Sumedang, Sabtu (25/11).

Umuh pun berpesan, agar Doamu Esa mampu mengemban amanah dan seluruh aspirasi warga Sumedang dengan baik dan bisa membawa Sumedang ke arah yang lebih baik.

"Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan bupati H Dony dan wakilnya Erwan ke depan Sumedang jadi lebih baik lagi. Sumedang bisa lebih berjaya, perekonomian warganya lebih baik, pariwisatanya berkembang, dan masyarakatnya sejahtera," katanya. 
Lebih jauh manager maung bandung tersebut berterima kasih kepada masyarakat Sumedang yang ikut mendukung kedua pasangan tersebut.

"Saya berterimakasih kepada seluruh warga Sumedang yang sudah mendukung H.Dony dan Erwan semoga kedepan sumedang lebih baik lagi," harapnya** [F.Arif]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar