Reses DPRD, PDIP Sepakat Dukung IP

Cimalaka, Korsum
Reses DPRD PDIP sebagai persiapan Persidangan II tahun 2017 DPRD Sumedang, belum lama ini digelar di RM Joglo Cimalaka, Kamis (26/10). Acara itu resmi dibuka Ade Nono Sudianan, Komisi C DPRD Fraksi PDIP dengan peserta reses semua PAC se-Dapil III, kader dan relawan dengan tema Irwansyah Putra (IP) harus menang dalam pemilihan Bupati 2018 mendatang.
Dalam pidatonya, Ade Nono minta maaf atas tidak-hadiran Ketua DPRD sehubungan ada kegiatan di Bandung. Mengumpulkan semua kader PDIP sebagai deklarasi pemenangan Irwansyah Putra untuk menjadi Bupati Sumedang. Sebab, kata dia, Bupati harus jelas didukung Parpol atau gabungan Parpol.
Anggota DPRD Fraksi PDIP Atang Setiawan dalam uraiannya menegaskan kembali kepada semua kader, PAC dan relawan PDIP, bahwa semua harus bertekad Irwansyah Putra harus menang menjadi Bupati Sumedang dalam Pilkada Sumedang tahun 2018 mendatang. Sebab, bupati yang jelas idiologinya itu yakni bupati yang  didukung Parpol.
“Karena bupatinya diusung Parpol, maka semua infrastruktur di Kabupaten Majalengka seperti jalan, irigasi kondisinya baik. Milyaran TB Hasanudin kucurkan bantuan dana ke Majalengka. Namun lainnya dengan Kabupaten Sumedang nyaris semua keadaan insfrasukturnya rusak, karena bupatinya bukan dari Parpol,” sebutnya.**[indang]

Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar