Resmi Rekomendasi Balonbup PDIP Ke Irwansyah Putra

Kota, Korsum
Jelang Pilkada 2018 Partai Rekomendasi Bakal Calon Bupati (Balonbup) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan resmi turun ke Irwansyah Putra. Kepastian tersebut dengan adanya pertemuan sejumlah antara PDI dengan Golkar. 
Menurut Irwansyah Putra bahwa, dirinya sudah dipastikan akan mendapatkan rekomendasi dari ketua DPP Jawa Barat."Saya sudah dapat kepastian kalau rekomendasi tersebut atas nama saya dan informasi itu langsung ketua DPP Jabar," tuturnya pada sejumlah wartawan di RM Sawargi Prabu Gajah Agung. Rabu (22/11).
Irwansyah juga mengatakan bahwa, Rekomendasi dari tersebut PDIP satu paket, "Jadi rekomendasi itu turun satu paket yaitu irwansyah dan Sidik Jafar," ucapnya
Lebih lanjut, Irwansyah menegaskan, bahwa dengan sudah bersandingnya dua parpol besar (PDIP dan Golkar) pihaknya optimis akan menang."Kalau dua parpol besar bersatu pasti kita akan menang. Tapi dengan catatan harus solid. Sementara dinamika yang ada kita lupakan," ucapnya lagi
Ditanya akankah koalisi dengan Partai lain, irwansyah menyebutkan, ada kemungkinan partai lain ikut bergabung dalam koalisi dan pihaknya juga menegaskan tidak akan menutup bagi parpol lainya untuk bergabung.
Ditempat yang sama Ketua DPD Golkar yang juga akan mendampingi Irwansyah, Sidik Jafar mengatakan, dengan sudah pastinya rekomendasi tersebut pihaknya berharap semua kader bersatu dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Irwansyah dan Sidik Jafar."Saat ini kita harus mengatur strategi pemenangan dan semua kader berusaha maksimal untuk memenangkan Irwansyah dan Sidik," tuturnya.
Kepastian rekomendasi turun ke Irwansyah juga ditegaskan oleh sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Sumedang Yadi Mulyadi bahwa,  rekom dari DPP dipastikan sudah irwansyah putra. Sehingga PDIP Sumedang sudah memutuskan dengan bulat akan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Irwansyah dan Sidik Jafar."Sekarang kita bulatkan tekad untuk memenangkan Irwansyah dan Sidik Jafar di Pilkada 2018 nanti." Ucapnya **[Acep Shandy|Dady]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar