Soal Sky Land Pemkab Belum Bertindak

Kota, Korsum
Pemerintahan Daerah Kabupaten Sumedang melalui dinas terkait, hingga kini belum belakukan tindakan terhadap ijin Sky Land yang disebut sebut bermasalah.
Dikonfirmasi Korsum, Jumat (10/11), Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Sumedang Dadang Rohmawan yang juga berasal dari Dapil I (Jatinangor dan Cimanggung), berpendapat bahwa terkait dengan berubah ubahnya ijin dari Sky Land itu, proses ijinnya harus dari awal kembali, salah satu diantaranya harus ada MoU baru.
“Soal ijin Sky Land itu, saya yakin Pemeritahan Daerah Kabupaten Sumedang belum mengeluarkan ijinnya, karena proses ijinnya tersebut harus ditempuh dari awal kembali, salah satunya MoU yang baru dengan masyarakat. Kalau Sky Land sudah beroperasi padahal ijinnya masih bermasalah, maka hal itu harus disidak, dan saya akan tinjau sejauhmana ijin Sky Land itu,” kata Dadang, melaui sambungan telepon selulernya.
Dadang menegaskan, pihaknya (Komisi D) akan berkoordinasi dengan Komisi B yang membidangi soal ijin itu.
Sementara, Kasat Pol PP Kabupaten Sumedang H. Asep Sudrajat, di Koran ini sebelumnya mengatakan, akan langsung diperiksa besok dan segera memerintahkan anggotanya untuk turun ke lapangan. Namun, hal itu tida terjadi.

“Baru akan membuat rencana kerjanya dulu, sampai saat ini rencana kerja tersebut untuk Jatinangor belum selesai, paling juga mulai minggu depan akan turun ke lapangan memeriksa ijin seluruhnya di Jatinangor. Jadi memang menurut informasi banyak ijin bermasalah di Jatinangor,” sebut Kasat Pol PP Kabupaten Sumedang, H. Asep Sudrajat saat dikonfirmasi kembali, Sabtu (11/11), melalui telepon selulernya.**[Dady]  
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar