Dengan Penjagaan Ketat Terpidana Teroris ZA Dipindahkan Ke Lapas Garut

Kota, Korsum
Dengan pengamanan yang ketat Dua orang terpidana teroris yang dititipkan di Lapas Sumedang, dari bulan Juni 2017 dipindahkan ke Lapas Garut Senin (20/11). Dikonfirmasi akan hal tersebut Kapolres Sumedang, AKBP Heri Brata, membenarkan adanya penitipan 2 terpidana teroris. "Ya memang ada dua terpidana, saat ini di pindahkan ke Lapas Garut. Dipindahkan karena ada program baru dari kementerian," tuturnya pada sejumlah wartawan di Lapas Sumedang Senin (20/11).
Sementara itu ketika ditanya terpidana teroris jaringan mana, "Kalau dari mana-mananya yang lebih tahu BNPT (Badan Nasional penanggulangan teroris) yang kita tahu itu pindahan dari Mako Brimob," pungkasnya.
Ditempat yang sama Kepala Lapas Sumedang, Ika Pribadi Nusantara menyebutkan bahwa, kedua terpidana tersebut sudah berada di Lapas Sumedang sejak bulan Juni. "Iya benar ada dua orang, inisialnya Z sama A, kalau teroris jaringan mana ke BNPT saja, saya tidak akan kewenangan," tuturnya.
Ika juga mengatakan, selama dititipkan di Lapas Sumedang, kedua terpidana teroris tersebut berprilaku baik dan selama dititipkan mereka (Z dan A) disatukan dengan Napi lainnya. "Perilakunya baik, dan karena keterbatasan ruang tahanan. Selama disini mereka disatukan dengan napi lainnya". pungkasnya **[Acep Shandy|Hendra]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar