Jelang Pilkada Widodo Serahkan Senpi ke Polres

Kota, Korsum
Guna menjaga Kondusifitas di Pilkada Sumedang 2018, Polres Sumedang mengamankan Senjata Api (Senpi) yang dimiliki oleh beberapa bakal calon bupati/wakil bupati Sumedang.

Seperti salahsatu Bakal calon bupati Sumedang dari jalur perseorangan yang senjata api pribadinya diserahkan untuk digudangkan yaitu Kompol (purn) Setya Widodo. "Benar tadi serahkan senjata api pribadi saya. Ini upaya dari pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas Pilkada Sumedang 2018. Sebagai mantan perwira menengah kepolisian tentu memahami akan hal tersebut, dan siap untuk mematuhinya," tuturnya pada Korsum, Senin (4/12).

Sementara itu senjata milik Widodo yang telah diserahkan untuk  digudangkan yaitu senpi jenis FN Browning Call 32 dengan nomor pabrik 119517 beserta 6 butir peluru."Saya serahkan semuanya kepada petugas dari Polres," ucapnya

Selain dirinya, lanjut widodo, ada lagi bakal calon Bupati dari perseorangan lainnya yang juga turut diminta polres untuk menggudangkan senjatanya. Yaitu kandidat asal Kecamatan Rancakalong, H.Ecek Karyana. "Informasi dari kepolisian, senpi milik, pa Ecek juga diminta untuk digudangkan, Jadi bukan hanya saya saja," ujarnya.

Setya Widodo juga menambahkan, senjata api yang dimiliknya, digunakan hanya untuk beladiri dan olahraga. Dan hanya akan disimpan selama Pilkada berlangsung.  "Ini sifatnya hanya sementara saja. Setelah pilkada selesai, pihak kepolisian akan mengembalikan kembali" pungkasnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar