Pasar Sandang Sumedang Segera Dibuka

Kota, Korsum
Dalam waktu dekat pasar sandang Sumedang akan segera dibuka, hal tersebut dikatakan ketua Komisi B Yadi Mulyadi yang mengaku mengapresiasi pembangunan pasar sandang Sumedang. Pasalnya meski  pembangunannya sempat tersendat karena berbagai faktor namun karena komitmen yang kuat antara kedua belah pihak, maka akhirnya pasar dapat terwujud.

"Kami mengapresiasi PT.Bangun Jaya Aliya yang sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik meski banyak aral merintang", kata Ketua Komisi B Yadi Mulyadi di Lingkungan pasar sandang Senin (4/12).

Dikatakan, rencananya tanggal 17 Desember 2017 akan diresmikan oleh Bupati Sumedang. Ia menghimbau kepada seluruh pedangang untuk berjualan didalam pasar. "kami berharap semua warga pasar untuk berjualan di dalam pasar sandang baik yang eksisting maupun bukan semuanya tidak ada yang berjualan diluar pasar," tegasnya.

Sama halnya dikatakan Direktur Utama PT Bangun Jaya Allia, Lai Hook Melhan yang mengatakan bahwa rencana  pembukaan pasar semi moderen itu akan dilangsungkan pada  17 Desember 2017 ini.

“Iya, rencananya akan segera diresmikan oleh Bupati Sumedang. Rencananya tangal 17 ini,” kata nya saat menerima kunjungan komisi B DPRD Sumedang dilokasi pembangunan pasar Sandang Senin (14/12).

Pria yang kerap disapa Alay itu pun mengimbau agar para pedagang yang belum pindah segera untuk pindah dan bisa segera menempati kios-kios yang sudah disediakan. ”Karena sebentar lagi akan diresmikan jadi ya segera pindah,” imbaunya.
Rencananya untuk mempercepat kepindahan para pedagang itu pihaknya akan segera melakukan audensi dengan para pemilik kios.

Kepala Kantor Pemasaran PT Bangun Jaya Allia, Halim membenarkan terkait rencana pembukaan pasar Sandang. Dia pun menyebutkan sebagai pedagang sudah mulai berbenah untuk menempati tempat yang baru. “Karena sebagian dari mereka kan sudah ada yang pegang kunci,” sebutnya. Meski belum seratus persen selesai, namun sebut dia Pasar Sandang sudah bisa digunakan untuk transaksi jual beli". jelasnya**[F.Arif]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar