Terpilih jadi Ketua AMK, Ekky siap memenangkan Doamu-Esa

 Kota,Korsum
Sebagai Bagian dari Badan Otonom (Banom) dari DPC Partai Persatuan Pembangunan  (PPP),  Angkatan Muda Kabah (AMK) sebagai wadah para generasi pemuda PPP menggelar Muscab ke III AMK untuk memilih Ketua baru AMK Kabupaten Sumedang,  bertempat di DPC PPP Sumedang Jl. Rd. Sadikin No. 05, Sumedang Selatan. Muscab dihadiri dari perwakilan 20 Pengurus Anak Cabang di tiap kecamatan di Sumedang, Minggu (10/12).
Terdapat tiga kandidat yang bertarung Dalam Muscab, diantaranya Tatang (Pac Sumedang Selatan), Atep (PAC Wado),  Ekky (Pengurus harian DPC PPP Sumedang). Sistem pemilihan ketua dilaksanakan melalui sistem voting dengan perolehan suara diantaranya, Tatang sebesar 4 suara, Atep 0 suara, Ekky 19 suara, dengan total suara sah 23 suara. Dengan demikian Ekky Ahmad Muzak Ramdani SH, terpilih sebagai Ketua AMK Kabupaten Sumedang, periode 2018-2023.
Dalam wawancaranya, Ekky berkomitmen bersama kader muda PPP Sumedang siap memenangkan Pasangan Doamu-Esa dalam perhelatan pilkada 2018 di Sumedang.  "Alhamdulillah dengan terpilihnya saya sebagai Ketua AMK Sumedang, saya siap menggerakan kader kader muda PPP untuk siap memenangkan paslon Doamu-Esa dalam perhelatan Pilkada 2018 dan Pileg 2019," ujar Ekky, saat ditemui wartawan, di lokasi Muscab.
Sementara itu, Dewan Penasehat AMK Sumedang, Joko, yang merupakan pimpinan sidang Muscab AMK berharap, usai terpilihnya Ekky Ahmad sebagai Ketua, AMK bisa menjadi pucuk pimpinan di organisasi kepemudaan secara global. "Saya menaruh harapan besar pada AMK, mudah-mudahan AMK menjadi pucuk pimpinan di organisasi kepemudaan KNPI,” ujar Joko.

Ekky juga mengatakan, dalam waktu dekat ini akan menata kembali kepengurusan AMK. “Saya akan membenahi kembali struktur kepengurusan AMK sampai ke tingkat PAC dan ranting, setelah itu akan dilaksanakan Diklatsar Brigade AMK untuk pengamanan Pilkada 2018 dan Pileg 2019," pungkas Ekky.**[F.Arif]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar