Deklarasi Doamu Esa dipadati Ribuan Simpatisan

Kota, Korsum
Sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Sumedang pasangan bakal calon bupati/wakil H. Dony ahmad Munir dan Erwan Setiawan melaksanakan deklarasi terlebih dahulu. Bertempat di halaman Gedung Negara Sumedang Senin (8/2). Ribuan simpatisan dari berbagai wilayah dikabupaten Sumedang memadati area deklarasi.

Deklarasi yang dibacakan oleh ketua DPC Sumedang H.Asep Elly mengatakan dengan sepenuh hati akan memenangkan pasangan Doamu Esa sebagai calon Bupati/Wakil priode 2018-2023. "kami siap memperjuangkan dan memenangkan dalam pada pilkada 2018 dengan kemenagan terhormat dan bermartabat,"kata H.Asep Elly

Dikatakan, ia menginstruksikan dijajaran pengurus disetiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekejasama dalam memenangkan pasangan H.Dony Ahmad Munir dan H. Erwan Setiawan, "Kami menghimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara terhormat yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku. "Menjunjung etika dalam berdemokrasi dengan berkampanye yang sopan santun dan cerdas sesuai dengan tahapan pemilihan kepala daerah yang telah ditetapkan oleh komisi pemilihan umum kabupaten Sumedang," pungkasnya.(**F.Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar