Empat Parpol Pendukung Dampingi Doni - Erwan Daftar Ke KPU

Kota, Korsum
Didampingi Empat Partai Politik (Parpol) pengusung, yaitu PPP, Demokrat, PAN dan PKB. Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Doni Ahmad Munir dan Erwan Setiawan, mendaftar ke KPU Sumedang.

Menurut Doni Ahmad Munir, Niat kami mencalonkan diri semata mata sebagian dari ibadah, dan mengabdikan diri kepada sumedang . Kami akan akan berupaya keras mengambil hati masyarakat,"Sebelum nya kami meminta ijin kepada orang tua, dan nasihat dari orang tua. Untuk itu juga mengadakan deklarasi dihadapan seluruh masyarakat,"ucapnya usai menyerahkan berkas pencalonan di KPU Sumedang, Senin (8/1).

Kami juga ingin meneruskan cita-cita almarhum Bupati Sumedang sebelumnya yaitu H. Endang. "Kami juga hadir ingin mensejahterakan masyarakat, menggratiskan sekolah, memperbaiki infrastruktur. Kami berangkat ingin mencalonkan diri karena berbagai permasalahan di masyarakat," tuturnya

Sementara itu Erwan Setiawan mengatakan, saya datang untuk mensejahterakan warga sumedang, dan bukan untuk mencari jabatan. "Sesuai dengan visi misi kami yaitu Sumedang Simpati (Sejahtera, Agamais, maju, profesional dan Kreatif)," ujarnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar