Kawal Daftar ke KPU, Simpatisan Sumedang Hebat Ngahiji Menyemut

Kota, Korsum
Titik utama berkumpulnya para relawan bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDIP dan Golkar terkonsentrasi dijalan Rancapurut Sumedang. Lokasi deklarasi tersebut dipadati oleh ribuan simpatisan bakal calon bupati/wakil Irwansyah Putra dan Sidik Jafar.

Mereka datang dari berbagai penjuru di wilayah kabupaten Sumedang. Para  simpatisan yang tediri dari berbagai OKP (Organisasi Kepemudaan) ikut mengawal Irwansyah Putra dan sidik jafar untuk daftar ke KPU Sumedang.

Menurut salah seorang simpatisan asal Cimalaka Uus(35)  mengatakan, yakin IP dan sidik jafar akan memimpin Sumedang 5 tahun kedepan, sebab pasangan tersebut merupakan figur pemimpin yang merakyat.

Senada, Menurut perwakilan simpatisan dari Himpunan warga pasar (Hiwapa) Asep Rohmat mengatakan, melihat ribuan simpatisan dan loyalitas mereka ia yakin pasangan IP dan Sidik Jafar akan  memenangkan pilkada disumedang periode 2018-2023.**(F.Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar