Ketua Banser, Optimis Doamu-Esa Menang

 Kota, Korsum
Salah satu tim relawan atau simpatisan calon Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Ayi Subhan Hafas, mengatakan, Pasangan Doamu–Esa optimis akan memenangkan perhelatan Pilkada 2018 di Sumedang.
Relawan Banser serbaguna siap menjadi relawan dari sekian banyak tim relawan Doamu–Esa, mereka pun rata-rata mempunyai ikatan darah dari keluarga di  lingkungan Kaum Mesjid Agung Sumedang yang merupakan tempat H. Dony dibesarkan oleh orangtuanya karena sama-sama bertugas dalam pengamanan, menjalankan misi kemanusiaan di berbagai daerah di Sumedang.
Ayi Subhan Hafas mengatakan, H. Dony merupakan sosok yang dibutuhkan untuk memimpin sumedang saat ini. “Seorang pemimpin yang didambakan masyarakat saat ini karena merupakan sosok yang dinilai jujur dan amanah dan itu ada pada sosok H. Dony,” katanya.
Ia juga mengatakan, banser siap mengawal Doamu-Esa terlebih dirinya mempunyai hubungan darah dengan keluarga Dony yakni KH. Muhammad Syatibi atau dikenal dengan Mama Syatibi Pelopor Dakwah Islam di Sumedang.
“Kebanyakan Banser disini atau bahkan saya sendiri memiliki  ikatan bersama beliau dan bisa dikatakan sebagai keponakan Dony. Sebab, Dony adalah sosok muda, religius, merakyat, sejak lama sudah dikenal di seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang,” lanjutnya.
Ayi berharap, jika Dony terpilih menjadi Bupati Sumedang bersama Erwan Setiawan, Doamu-Esa bisa melanjutkan cita-cita almarhum Endang Sukandar yang selama ini telah terhenti yaitu melanjutkan Sumedang Senyum Manis
“Kita selalu berharap Doamu-Esa bisa melanjutkan spirit Almarhum H. Endang Sukandar (HES) yang selama ini telah terhenti.Insyaallah melihat peta politik di sumedang dan animo masyarakat melihat sosok Doamu didampingi oleh Kang Erwan Setiawan yang merupakan putra Wa  H. Umuh Muchtar manager Persib, Kami siap mengawal Doamu–Esa di Pilkada sumedang tahun ini,” tuturnya.

Bahkan, lanjut Ayi, saat deklarasi dan pendaftaran calon ke KPU pihaknya ikut andil dalam arak-arakan Deklarasi dan Pendaftaran Doamu-Esa yang dimulai dari darmaraja menuju alun-alun hingga ke KPU, semua dikerahkan untuk mendukung Dony,” pungkasnya.**[F.Arif]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar