Seluruh Bapaslon Lolos Tes Kesehatan

Kota, Korsum
Enam Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumedang dinyatakan lolos tes kesehatan yang di laksanakan di RS. Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Hal tersebut dikatakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumedang, Hersa Sentosa bahwa, seluruh Bapaslon telah memenuhi syarat untuk mengikuti Pilkada Sumedang, sehingga bisa di artikan bawa kesimpulannya Bapaslon sehat Jasmani dan Rohani, selain itu juga semua Bapaslon juga di nyatakan bebas narkoba."Alhamdulillah salahsatu syarat, yaitu tes kesehatan semua Bapaslon dinyatakan sehat Jasmani dan Rohani dan juga terbebas dari narkoba" tuturnya saat mengadakan Rapat Pleno terbuka Penyerahan berkas Administrasi dokumen pencalonan dan persyaratan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, di Aula KPU Sumedang, Rabu (17/1).

Untuk itu hari ini, lanjut Hersa, bahwa hari ini kita mengadakan pleno terbuka untuk mengumumkan hasil tes kesehatan yang telah dilakukan di RS. Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. 11 Januari 2018.

Sementara itu untuk Bapaslon yang masih belum memenuhi persyaratan pencalonan masih ada waktu 18 sampai 20 Januari."Untuk kelengkapan syarat administrasi Bapaslon lainnya, Kita tunggu 18-20 Januari, "pungkasnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar