Teriak MANTAP Kadisdik Akan Dipanggil Panwaslu

Kota, Korsum
Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sumedang, akan memanggil Kepala Dinas Pendidikan, Sonson Nurikhsan, terkait kegiatan yang dilakukan di Gedung Tajimalela saat pembagian SK honorer.

Hal tersebut dikatakan ketua Panwaslu Kabupaten Sumedang, Dadang Priatna didampingi Devisi Penindakan, Ade Sunarya bahwa, pemanggilan tersebut terkait adanya informasi dan juga temuan temuan Panwas."Surat undangan akan dilayangkan hari ini, dan yang bersangkutan (Sonson nurikhsan) diharapkan datang besok Jumat (26/1)." ujarnya saat di temui di Kantor Panwaslu Sumedang, Kamis (25/1).

Lebih lanjut Ade mengatakan, pemanggilan tersebut untuk mengklarifikasi dengan adanya pemberitaan sejumlah media. "Jadi Sonson dipanggil terkait netralitas ASN, Kita akan klarifikasi dulu ke yang bersangkutan, karena yang bersangkutan di pemberitaan sejumlah media meneriakan kata MANTAP  yang merupakan jargon dari pasangan calon (Paslon) Eka Setiawan yang juga bupati sumedang yang turut mengahadiri pembagian SK honorer tersebut."  terangnya

Ade juga menambahkan, apabila yang bersangkutan tidak hadir besok, kita akan melayangkan surat kedua, dan bahkan ketiga kalau tidak hadir juga."apabila sudah tiga kali tidak datang maka kita akan jemput bola, dengan mendatangi ke Dinas Pendidikan," pungkasnya.** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar