Camat Sukasari Didesak Warga Terkait Kejelasan Jalan Sukasari - Lembang

Sukasari, Korsum.
Kerap kali Camat Sukasari Dase Suheryana di tanyakan oleh warganya kapan akan di laksanakan dan di mulainya Jalan Lembang - Sukasari, pasalnya, seringkali warga rapat soal Jalan Lembang - Suksari namun hingga saat ini belum juga ada titik terang akan dimulainya jalan tersebut.

"Rek iraha atuh dibangun na jalan Lembang - Sukasari teh? Lain geus direncanakan jeung di prioritaskan bakal dibangun? Naha can aya wae progresna lain rapat jeung rapat wae," ujar warga Sukasari dengan logat Sunda nya yang enggan namanya dituliskan saat dikonfirmasi Korsum Selasa (6/2).

Padahal, kata warga, ketika Almarhum HES baru menjabat Bupati Sumedang sudah jelas dan pasti akan dibangun karena merupakan  programnya Senyum Manis.

"Kami sangat menunggu jalan itu dibangun, karena perekonomian kami akan meningkat termasuk juga pendapatan PAD Sumedang akan meningkat, kenapa pengganti Almarhum HES tidak melanjutkan program jalan ini, malah membangun di luar RPJMD seperti jembatan Pasifik dan masih banyak pembangunan yang lainnya," kesal warga.

Dikonfirmasi Korsum Camat Sukasari pada Kecamatan Sukasari Dase Suheryana terkait pembangunan jalan Lembang - Sukasari yang molor merasa jadi beban akibat desakan dari warganya.

"Saya sudah menyampaikan hal jalan ini ke Pak bupati, kapan akan mulai dilaksanakan, pasalnya, Pemerintahan Kecamatan Sukasari lah yang selalu dipertanyakan warga dalam setiap kegiatan. Saya berharap program Jalan Lembang - Sukasari menjadi prioritas kembali, dan tahun kemarin juga sudah kami usulkan namun tetap saja hasilnya tidak ada kejelasan," ungkap Camat saat dikonfirmasi Korsum Selasa (6/2) diruang kerjanya.


Masih kata Dase, jelas prospeknya kalau jalan Lembang - Sukasari sudah dibangun dari perekonomian warga pun akan meningkat, dari pertanian dan perdagangan pun akan terbuka lebar aksesnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar