Jadi Tempat Favorit, Fasilitas Sport Center Perlu Ditambah

Kota, Korsum
Lapang olahraga sport center Cigugur yang letaknya tepat di kaki Gunung Kunci, kini menjadi kebanggaan masyarakat Sumedang.
Setiap hari Sabtu dan Minggu, sport center ini menjadi tempat yang favorit bagi masyarakat untuk berolahraga atau hanya sekedar jalan-jalan dan berselfie ria.
Namun sayangnya, masih banyak fasilitas yang perlu ditambah, seperti tempat sampah, toilet, dan tentu saja tempat jualan makanan kecil. Termasuk juga fasilitas olahraga lainnya, indoor dan semi indoor.
"Sport center ini kan memang belum selesai seluruhnya. Mudah-mudahan kedepannya semua kekurangan fasilitas ini bisa terakomodasi, dan tidak hanya di dalam tetapi juga diluar. Insyaallah nanti kita coba rencanakan supaya masyarakat sumedang bisa berolahraga disini dengan lebih nyaman lagi,” kata Bupati Eka Setiawan yang sengaja berolah raga jala kaki mengelilingi lintasan atletik sport center, Minggu (11/2), ditemani Kabag Humas dan Protokol Setda kabupaten Sumedang Asep Tatang Sujana dan Kabid Kebersihan BLH Kabupaten Sumedang Ayuh Hidayat.
Terkait pengelolaan sport center, kata Bupati, sampai saat ini pemerintah daerah masih menunggu pihak ketiga  untuk serah terima pengelolaannya kepada Pemda.
"Ini memang belum diserah terimakan dari pihak ketiga kepada pemda. Nanti kita coba putuskan siapa yang akan kami tugaskan sebagai pengelolanya. Jadi nantinya seluruh fasilitasnya akan terus  dipelihara oleh pengelola tadi," ujarnya.
Soal fasilitas kebersihan yang belum tersedia di sport center, Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ayuh Hidayat mengatakan,  DLHK akan secepatnya memasang  tong sampah di beberapa titik tertentu agar masyarakat merasa nyaman berolahraga di sport Center.**[Hendra]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar