Kades Mengeluh Rapat Koordinasi Musrenbang Molor.

Kota, Korsum
Para Kepala Desa mengeluhkan molornya rapat kordinasi Musrenbang yang rencananya akan dimulai Pukul 08.00. Tapi hingga pukul 11.00 rapat tersebut belum juga dimulai dikarenakan masih menunggu Bupati yang belum juga datang.

Seperti dikatakan oleh Kepala Desa Karedok Kecamatan Jatigede, Intab Wikarya Putra bahwa, untuk menghadiri rapat tersebut dirinya harus berangkat pagi sekali karena letak desanya yang cukup jauh dari pusat kota."Saya berangkat pukul 07.30, sengaja agar tidak terlambat. Tapi sudah hampir 3 jam acara belum juga dimulai karena masih menunggu Bupati," tuturnya pada Korsum di Aula Tampomas IPP Sumedang, (1/2).

Lebih lanjut, Intab mengatakan, dengan molornya jadwal tersebut memperlihatkan kurang disiplinnya dan mengesankan memberikan ke tidak disiplinnya Kepala daerah terhadap bawahannya."Dengan begini jadi banyak waktu yang terbuang kan jadinya. Padahal masih banyak tugas kepala desa yang harus tertunda akibat harus mengikuti rapat ini," tuturnya

Intab berharap, kejadian seperti ini tidak terulang lagi, karena selain mencontohkan tidak disiplin dan mengakibatkan banyaknya tugas lain yang harus ditunda."Ya kedepan saya berharap jangan sampai terulang lagi, kasihan kan kepala desa yang jauh dari pusat kota," harapnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar