SBY Minta Dalam Kontestasi Pilkada Sumedang Untuk Memenangkan Doamu-Esa


Kota, Korsum
Ketua umum partai demokrat H. Susilo Bambang Yudoyono(SBY) meminta  kader  demokrat yang ada di Sumedang  untuk membantu partai pendukung memenangkan  pasangan  H. Dony  Ahmad  Munir dan H. Erwan Setiawan menjadi  Bupati dan wakil  bupati dipikada 2018 ini.

 Presiden RI ke 6 mengatakan kepada para pemimpin dan kader PPP,  Demokrat  PAN,  PKB untuk bersatu  bahu membahu untuk  memenagkan  Doamu  Esa dalam kontestasi  pilkada Sumedang  mendatang." Kempat  partai ini selama 10 tahun  saya membangun  bersama untuk Indonesia.  Maka untuk Sumedanh mari dilanjutkan dengan memenangkan pasangan Doamu-esa harapkan. Saya  resmi  mengusung  dan merekomendasikan untuk calon bupati  dan wakil Sumedang yakni Doamu- esa karena mempunyai  kepribadian  yang baik dan religius serta merakyat hal itu yang menjadi pertimbangan tersendiri dalam  memberikan  rekomedasi. Kedua tokoh ini memiliki semuanya ia meyakini  27 juni  mendatang dengab mengucapkan basmalah dengan berupaya sekuat  tenaga  dan memohon  pertolongan  Alloh insyaalloh kemengan  akan kita raih."katanya

Dikatakan, partai Demokrat dibantu paratai lainnya harus merebut kemenangan besar di depan, oleh karena itu semua kader Demokrat  harus bangkit dan berjuang  dengan semangat untuk memenangkan pertarungan Pilkada Sumedang, dengan memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir- H. Erwan Setiawan (Doamu-Esa) di Kabupaten  Sumedang,Itulah pekerjaan rumah yang harus dituntaskan.

Demikian penegasan  Ketua Umum partai Demokrat Susilo Bambang  Yudoyono dalam pidato politik saat menghadiri  Kampanye  tertutup  Dony  Ahmad Munir dan Erwan  Setiawan ,  di islamik Center, Kamis (22/3).

“Untuk rebut kemenangan, kader partai Demokrat harus  bersemangat bahu membahu  dengan partai pendukung dan tidak boleh loyo. Pasalnya kita bersaing dengan 4 calon lainnya. Karena itu, mesin harus tetap panas untuk melajukan kendaraan,” ujarnya.

Ditegaskan Doamu-Esa harus menang dalam pesta pilkada 2018. “Saya menitip Doamu-Esa . Kalau sekarang kita miliki kader CalonWakil Bupati, maka kita harus rebut kursi Wabup, tahun 2018 adalah tahun kemenangan kita bersama,” terangnya.

Menurutnya, Partai Demokrat  memiliki salah satu kader yaitu Erwan Setiawan yang telah teruji yang akan mampu merubah wajah Kabupaten Sumedang .

“Ini adalah  modal Partai Demokrat,” katanya. Lanjutnya, Partai Demokrat  telah memberikan rekomendasi kepada pasangan  Erawan Setiawan sebagai  Cawabup, karena itu harus siap untuk memenangkannya.

“Saya sebagai Ketua Umum,  ingin Demokrat menang di Sumedang maka harus berjuang bersama-sama. Sebab Pak Erwan merupakan salahsatu kader terbaik di Sumedang Karena itu, saya ingatkan kembali kader Demokrat disini wajib hukumnya memenangkan Doamu-Esa” tandasnya.

Pattiasina mengatakan, DPC PD Sumedang harus membuktikan perjuangan ini bukan main-main. “Saya mau bilang yang membuat partai kuat adalah karena kesolidan dan kebersamaan  erat satu dengan yang lain. Maka  perjuangan kita tidak main-main,” tegasnya.

Jika ada kader yang tidak berkomitmen, maka dikhawatirkan dalam pilkada akan mengalami  kekalahan . “Kita butuh pemimpin yang komit bukan janji manis, sebab masih banyak masyarakat di Sumedang yang belum sejahtera. Niscaya dengan PPP, PKB, PAN dan Demokrat maju mengawal Doamu-Esa sampai menang,” katanya optimis,"pungkasnya **(Fathul Arif)

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar