Upgrading Tingkatkan Pengetahuan Guru MDT Dan TPQ


Kota, Korsum
Sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan kecakapan guru Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) dan Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sumedang, puluhan guru MDT dan TPQ mengikuti kegiatan upgrading, Selasa (13/3) di Aula Kemenag Sumedang.
Kepala Kemenag Kabupaten Sumedang, H. Hasen mengapresiasi kegiatan upgrading tersebut. Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi peserta sehingga wawasan dan kemampuannya bertambah.
"Hendaknya peserta mengikuti upgrading ini dengan sungguh sungguh dan cermati apa yang disampaikan narasumber," ujarnya.
Kasie Pekapontren, H. Yayan Muchtar mengatakan, kegiatan upgrading diikuti 52 guru, baik dari MDT maupun TPQ.
“Tujuannya untuk meningkatkan taraf ilmu pengetahuan dan kecakapan guru MIDT maupun TPQ sehingga keahliannya bertambah luas dan mendalam,” katanya.
Adapun nara sumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Kemenag Sumedang, Ketua Pokjawas Madrasah Propinsi Jawa Barat serta Ketua FKDT.
"Tentunya kami berharap peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh- sungguh sehingga mendapatkan tambahan ilmu secara baik," katanya.**[Hendra]

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar