Cagub Tubagus Hasanuddin Dorong Program SPBS

Kota, Korsum
Ketua DPD PDIP , Jawa Barat, TB Hasanuddin yang juga sebagai  Calon Gubernur (Cagup) mengatakan bahwa program Sumedang Puseur Budaya Sunda (SPBS) akan terwujud jika berbagai kegiatan diisi acara berbau seni dan budaya. Hal itu dikatakan TB Hasanuddin usai silaturahmi  dengan warga Sumedang di kediaman ketua DPRD Sumedang Yadi  mulyadi Senin(9/4)

Menurutnya, kegiatan pagelaran seni Pencak dan seni budaya lainnya bisa menjadi contoh bagi kabupaten lainnya di Jawa Barat.

"Jika berbagai kegiatan seni dan budaya mewarnai apapun bentuk kegiatan masyarakat dan pemerintahan, menjadi bukti keinginan terwujudnya SPBS," katanya kepada sejumlah wartawan.

Gaung SPBS pun sudah terdengar masyarakat di Sumedang. Namun, kata dia, fakta yang terjadi ternyata berbagai kegiatan seni budaya kedaerahan level Jawa Barat, selalu banyak diisi oleh Kabupaten Purwakarta. Sehingga, kata dia, berawal dari kegiatan pagelaran seni pencak dan yang lainnya diharapkan, menjadi contoh bagi Kabupaten lain.

"Cara yang digagas para tokoh dan akademisi ini, cukup bagus dan sebagai ajang silaturahmi warga Sumedang yang juga upaya mendorong terwujudnya SPBS," pungkasnya.**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar