Dirumorkan Ada Kejanggalan Anih Meninggal Dunia Karena Stroke


Buahdua, Koran Sumedang
Anih Binti Sarfan (55) Rt.17 RW. 06 warga Dusun Tonjong Desa Hariang Kecamatan Buahdua ditemukan sudah meninggal dunia mengenaskan di rumah dengan keadaan kaku. Anih meninggal dunia dinyatakan sakit Stroke yang diperkirakan 6 jam, baru ditemukan didalam kamarnya.
Menurut keterangan ibu korban Narum didampingi mantu kakaknya korban Dodo Kantawijaya di kediamannya, Selasa (10/4), mengatakan, kepada koran ini, disaat akan menjemur padi, Narum menanyakan keberadaan anaknya (Anih) kepada suaminya Nurya alias Dase yang menyebut bahwa istrinya sedang sakit didalam kamarnya.
Narum pun lalu pergi ke kamar anaknya (Anih) bertujuan ingin menengoknya. “Saya sangat kaget ketika melihat keadaan Anih sudah tak bernyawa lagi dan spontan meminta tolong kepada warga yang saat itu juga langsung berdatangan ke tempat kejadian (TKP),” tuturnya.
Kejadian tersebut, lanjutnya, pada hari Senin (9/4), sekitar jam 08.00 WIB yang saat itu juga dating Polsek Buahdua bersama tim Inafsis Polres Sumedang, Camat Buahdua dan dari Dinas Kesehatan Puskesmas Hariang untuk mengadakan pemeriksaan terhadap jenazah (Anih).
Berdasarkan hasil pemeriksaan  Dinas Kesehatan Puskesmas Hariang  Dr. H. Dewi Nurmalasari yang didampingi 2 orang petugasnya Dewi Linda dan Ade Sukardi menyatakan, bahwa korban meninggal dunia karena sakit (stroke), sehingga tidak ada unsur kesengajaan atas meninggalnya Anih.
Keluarga korban yakni Momo anak korban, Narum ibu korban dan kakak iparnya Dodo Kantawijaya mengaku pasrah, sehingga menyatakan tidak perlu diotopsi karena meninggalnya Anih diakibatkan stroke (sakit). Bahkan keluarga membuat pernyataan, maka jenazah dimakamkan di TPU Hariang.**[indang]

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar