Hari ini Pelantikan dan pengukuhan Panwaslu Desa Serentak Se Kabupaten Sumedang

Kota, Korsum
Ratusan anggota pengawas Pemilu kelurahan dan desa se Kabupaten Sumedang dilantik dan dikukuhkan oleh masing-masing Panwaslu Kecamatan.

Acara pengambilan sumpah dan pengukuhan berlangsung di desa masing-masing, Sabtu(7/4/2018) pagi.
Menurut Divisi penindakan  pada  Panwaskab  Sumedang  Ade Sunarya mengatakan, untuk pelantikan dilaksanakan secara serentak hari ini." Hari in (Sabtu red) disejumlah kecamatan yang dilantik ada 26 kecamatan dengan jumlah ratusan pengawas.

Seperti diketahui, lanjit Ade,  pelantikan dan pengukuhan pengawas Pemilu kelurahan dan desa untuk Pileg dan Pilpres 2019 se Kabupaten Sumedang." Di masing masing  kecamatan sebanyak 277 desa  se Kabupaten Sumedang.  Intinya mau diberikan SK ataub dikukuhkan  kembali menjadi  panitia untuk menghadapi  Pilpres mendatang. Pasalnya SK kali ini berakhir sampai  Juli 2019 nanti disesuaikan dengan  undang nomor  7 tahun  2017 tentang  pemilu."pungkas  Ade Sunarya di lokasi pelantikan Sabtu (7/4)**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar