IWO Sumedang Jalin Silaturahmi Bersama Kapolres Sumedang

Kota,  Korsum
Jajaran Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumedang menyambangi Mapolres Sumedang untuk bersilaturahmi yang disambut Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata didampingi Kabag Ops Kompol Apri di Ruang kerjanya Kamis (5/3/2018) petang.

Ketua IWO Kabupaten Sumedang Man Koswara mengatakan, pertemuan tersebut sekaligus mengenalkan organisasi profesi yang bergerak di bidang pemberitaan berbasis daring/online tersebut. “Kedatangan kami kesini untuk bersilaturahmi juga mengenalkan bahwa di Sumedang ada organisasi profesi yang mewadahi para wartawan online,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Macko, sapaan akrab Ketua IWO menuturkan terdapat banyak program-program IWO yang dapat disinergikan dengan Polres Sumedang.

Dalam waktu dekat, kata Macko, Iwo Sumedang akan menggelar pelantikan kepengurusan IWO seJawa Barat yang rencananya dilaksanakan di Gedung Negara Sumedang.

Sementara, Kapolres Hari Brata mengatakan, di era digital yang serba mengandalkan teknologi, kehadiran pewarta online memang dicari.

Sebelumnya, kata Hari, pihaknya pernah mengumpulkan komunitas cyber Sumedang untuk kemudian diajak bekerjasama dalam menyebarluaskan berbagai informasi terkait Sumedang maupun nasional.

Terlebih di tahun politik seperti sekarang ini, maka dipandang perlu membangun sinergi jaringan komunikasi guna menciptakan kondusifitas pilkada.

Kapolres menyambut positif terkait rencana pelantikan pengurus IWO. Pihaknya bahkan menjadwalkan untuk menghadiri acara tersebut.

"Nanti tolong undangannya diserahkan pada Kabag Ops, untuk selanjutnya dilakukan penyesuaian jadwal,"ujarnya.**(Arif/rls IWO)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar