Lanjutan Kasus Revitalisasi Pasar Wado Kejaksaan Tahan DK


Kota, Koran Sumedang
Terkait telah ditetapkannya 5 tersangka dugaan korupsi pasar wado yakni YA, JK, AJ, dan DS (keempat tersangka sudah dilakukan penahanan) pada Selasa (22/8), dan TA (pihak ke tiga) pada September 2017 lalu, sudah dilakukan penahanan juga. Kini, pada Selasa lalu (17/4), DK yang statusnya sudah tersangka (pengawas dari Dinas PU) ditahan oleh Kejaksaan Negeri Sumedang, di Lapas Kelas IIb Sumedang kelas.
Kerugian keuangan negara dari kasus pasar wado itu hingga mencapai Rp 1,1 miliar dari pagu anggaran revitalisasi pembangunan pasar wado sebesar Rp 6,3 miliar.
Dikonfirmasi Koran Sumedang, Selasa (17/4), Kepala Kasie Intelejen pada Kejaksaan Negeri Sumedang, Sofian Hadi, membenarkan pihaknya telah melakukan penahanan terhadap DK.
Memang benar, Kejaksaan Negeri Sumedang telah melakukan penahanan terhadap tersangka kasus Pasar Wado yang berinisial DK," singkatnya, saat dikonfirmasi Koran Sumedang, melalui telepon genggamnya.
Sebelumnya, menurut Dokter Puskesmas Sumedang selatan, yang namanya tidak mau disebutkan, telah memeriksa kesehatan tersangka DK, bahwa yang bersangkutan sedang dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.**[Dady]

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar