Dua Kepala Desa di Sumedang Meninggal Akibat Serangan Jantung

Kota, KORAN SUMEDANG
Dua orang Kepala Desa di Kabupaten Sumedang meninggal akibat menderita serangan jantung yaitu  Ano Sutarna Kepala Desa Linggajaya Kecamatan Cisitu dan Edy Rochyadi Kepala Desa Situraja Kecamatan Situraja.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang tokoh masyarakat asal Desa Situraja, Aja Herman bahwa, kades Edy Rochyadi mengalami serangan jantung dikediamannya hari ini Sabtu (5/5) sekitar pukul 17.30 WIB."Muhun leres tadi sonten ngantunkeun di rorompokna akibat serangan jantung," tuturnya saat dikonfirmasi Korsum melalui pesan WhatSapp, Sabtu (5/5).

Sebelumnya kepala desa Linggajaya, Ano Sutarna dikabarkan meninggal akibat serangan jantung juga. Dan hal tersebut dibenarkan oleh Camat Cisitu Ari Kusnadi bahwa, pa Ano terkena serangan jantung saat di dalam lapas, kemudian dirujuk ke RSU di Kota Bandung."Iy benar terkena serangan jantung di lapas, tapi meninggalnya di rumah sakit di Bandung. saya sudah ke rumah duka. Semoga Almarhum diterima Iman Islamnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," jawabnya singkat ketika dihubungi melalui sambungan teleponnya, Jumat (4/5).

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Ano ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan adanya SPJ fiktif oleh Kejaksaan Negeri Sumedang. **Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar