Terkait Penyegelan Oleh KPK Kadis DPKPP Ogah Dikonfirmasi



Kota, KORAN SUMEDANG
Pasca penangkapan salah seorang kontraktor dan Anggota DPRRI, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel ruangan dua Kepala Dinas yaitu Kepala Dinas Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sumedang.

Dikonfirmasi akan penyegelan tersebut Kepala Dinas DPKPP Sumedang, Gungun N enggan dikonfirmasi akan hal tersebut."No comments dulu, saya juga belum kesana, sekarang mau melihat dulu,"tuturnya saat dikonfirmasi Korsum di Gedung Negara, Senin (6/5).

Sementara ketika ditanya apakah ada informasi dari KPK akan adanya OTT yang menyangkut Proyek di DPKPP dan apakah dirinya dipanggil oleh KPK, Gungun juga menjawab tidak tahu,"Tidak tidak ada panggilan ke saya," jawabnya singkat.

Seperti diketahui bahwa salah seorang kontraktor asal Sumedang berinisial AG (Ahmad Ghiats) dan Anggota DPRRI komisi XI AS ( Amin Santono).**Acep Shandy

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar