Wow. Bebek Logay Sajikan Menu Non Kolesterol

Kota, KORAN SUMEDANG
Bagi anda para penikmat olahan kuliner berbahan dasar bebek. Kini tidak usah lagi takut dengan yang namanya kolesterol. Pasalnya kini hadir Restoran Bebek Logay yang berlokasi di Jalan Mayor Abdurahman Kabupaten Sumedang, yang bisa menjadi referensi bagi kaum tua atau diatas 35 tahun untuk menikmati menu olahan bebek tanpa takut kolesterol.

Menurut General Manajer Bebek Logay, Putri Barani bahwa, Bebek Loba Gaya Loba Rasa ini mempunyai menu andalan seperti Bebek Bandara, yaitu bebek nonkolesterol dan Bebek Stasiun dengan bumbu yang aromanya bisa menggugah selera para pecinta kuliner daging bebek."Jadi dengan menu andalan tersebut. Kaum tua tak perlu lagi takut menyantap bebek dengan dihantui kolesterol. Karena bebek Bandara adalah olahan bebek yang lezat tanpa kolesterol," jelasnya, Selasa (8/5).

Selain olahan bebek, lanjut putri, di restoran yang baru berdiri pada Febuari 2018 lalu, juga menyediakan menu lainnya yang tidak kalah nikmatnya. Seperti ayam penyet, tongseng dan berbagai minuman yang tentunya memanjakan lidah para penikmat kuliner. Dan selain itu Bebek Logay juga menawarkan sensasi pedas pada menu makanan yang dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan,"Nah untuk level pedasnya mulai dari level 1 sampai 15, jadi pelanggan bisa memesan sesuai dengan keinginannya," ucapnya.

Putri juga menambahkan, Bebek Logay menyediakan berbagai paket yang bisa dipilih pelanggan. Mulai dari Paket Family, Ulang Tahun, dan Paket Plus Foto di mana pelanggan yang belanja sampai Rp100 ribu mendapatkan satu kali foto gratis di Ciho Photo."Jadi di Bebek Logay ini tidak hanya sekadar bebek, tapi kami tawarkan menu yang menarik dan tentunya memanjakan para pelanggannya," tandasnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar