Bergoyang-Goyang Antarkan Logistik

Tomo, KORAN SUMEDANG
Ketua KPU Sumedang dan Kadiv Teknis dan Hubungan Antar Lembaga beserta jajaran Sekretariat KPU Sumedang turut bergoyang-goyang ketika mengikuti PPK dan PPS Tomo mendistribusikan logistik Pemilukada 2018 ke KPPS 3 Kampung Ciselang Dusun Cikalong Desa Tomo Kecamatan Tomo, Selasa (26/6) yang dikawal oleh petugas dari Poksek Tomo dan petugas Koramil Tomo.

Pasalnya, distribusi logistik ke KPPS 3 ini harus melewati jembatan gantung Ciselang sepanjang 120 cm dan lebar 75 cm diatas Sungai Cimanuk. Menurut Ketua KPPS 3 Kampung Ciselang, Yayan, pada pilkada 2013 lalu, logistik untuk KPPS 3 ini harus diangkut menggunakan perahu untuk nenyebrangi Sungai Cimanuk ini. Tapi setelah dibangun jembatan gantung ini, maka perahu tidak digubakan lagi. Dan semua aktifitas warga melalui jembatan ini.

"Pemilih di KPPS 3 ini sebanyak 375 pemilih. Mudah-mudahan pemungutan suara besok berjalan lancar persentase pemilih juga cukup tinggi," ujarnya. Sementara Ketua KPU, Hersa Santosa mengaku deg-degan juga saat melewati jembatan gantung yang terus bergoyang ketika dilintasi rombongan pengantar logistik.

"Tadi Ketua KPPS 3 mengatakan sudah siap melaksanakan pemungutan suara dan sudah mensosialisasikan kepada warganya melalui mesjid, mushola dan saat membagikan surat undangan C6. Mudah-mudahan partisipasi masyarakat disini dalam pilkada kali ini cukup tinggi," pungkasnya.**[hendra]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar