Bus Pariwista Terbakar di Tanjakan Eba

Cisitu,  Koran Sumedang
Diduga  akibat tidak kuat menanjak bus pariwisata yang diketahui  dari pantai pangandaran  terbakar di Tanjakan Eba Desa Cinangsi Kecamatan Cisitu Kabupaten  Sumedang baru-baru ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Korsum sebelum bus terbakar terlebih dahulu terguling akibat tidak kuat menanjak. Sampai  berita  ini diturunkan belum ada keterangan resmi  dari pihak yang  berwenang. Namun informasi yang dihimpun sejumlah  korban sudah dievakuasi ke puskesmas Darmaraja.
Menurut Iwan  (27) warga setempat diketahui bus terbakar sekira pukul 19.20 WIB.

Sementara supir dan kernet dalam kondisi terluka sudah dievakuasi ke Puskesmas Darmaraja." Alhamdulillah sudah ada dari pihak  kepolisian  dan pemadam kebakaran  datang  kelokasi kejadian," jelasnya melalui telepon selulernya Minggu (24/6).

Ia berharap para pengendara supaya berhati-hati kalau m elewati jalan Eba ini" saya sebagai  warga sudah  kerap  melihat  kejadian  kecelakaan  di sekitar  jalan  Eba.  Namun saya  tidak  mengetahui  secara  pasti  penyebabnya. Apakah  karena  kelalean  pengemudi, jalan  jelek atau  ada sebab lainnya sehingga cukup banyak kejadian musibah kecelakaan di jalan  Eba pada setiap tahunnya,"Kata Iwan**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar