Cabup H. Dony Isi Masa Tenang Pilkada Dengan Berdoa Dan Menjaga Silaturahmi

Kota, Koran Sumedang
Kampanye Pilkada Kabupaten Sumedang  akan memasuki hari terakhir. Pada masa tenang nanti, KPU Sumedang akan melarang setiap paslon maupun timsesnya melakukan kampanye.

Calon Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, sudah memiliki cara sendiri untuk memanfaatkan masa tenang Pilkada Kabupaten  Sumedang. Selama beberapa hari ke depan sebelum pencoblosan, ia ingin lebih banyak beristirahat dan memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selebihnya, Calon Bupati yang berpasangan dengan H. Erwan Setiawan itu juga tetap akan melakukan konsolidasi di internal tim pemenangan.

"Banyak berdoa, istirahat, konsolidasi internal (di masa tenang)," kata H. Dony, melalui divisi humas  Rauf  Nuryama di tempat aktivitasnya , Sabtu, 23 Juni 2018.

H. Dony juga mengatakan, pada masa tenang nanti, ia juga akan memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan para ulama dan tokoh-tokoh lainnya.

"Silaturahmi dengan guru-guru, dengan sepuh-sepuh, kiai-kiai, ulama-ulama memohon agar beberapa hari ke depan sampai hari Rabu (27/6)yakni pada saat pencoblosan dapat diisi dengan hal-hal yang sangat positif," ujarnya lagi.**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar