Doa Bersama Untuk Pilkada Sukses

Kota, KORAN SUMEDANG
Untuk lancarnya dan suksesnya pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara guna mewujudkan Pilkada Damai pada Rabu (27/6) besok dan pasca pilkada,  KPU Sumedang melaksanakan doa bersama dengan mengundang Kapolres Sumedang (AKBP Hartoyo) dan Dandim Sumedang ( Letkol Inf. I Made Mertha Yasa), Senin malam (25/6) di kantor KPU Sumedang.

Kadiv Teknis dan Hubungan Antar Lembaga, untuk suksesnya Junan Junaidi , doa bersama pilkada Sumedang dipimpin oleh Ustadz Cecen dari Kemenag Sumedang.

Dalam doa untuk suksesnya pilkada ini disebutkan, sebetulnya pemimpin Sumedang untuk 5 tahun kedepan sudah ada di lakhul mahfudz.
"Tinggal pasangan calon selama 4 bulan masa kampanye lalu melaksanakan ikhtiarnya sebagai manusia," katanya.

Harapan masyarakat, kata Junan, rangkaian panjang pemilukada ini menghasilkan pemimpin yang mengutamakan kepentingan masyarakat luas dibandingkan kepentingan pribadi dan golongan.
"Sehingga Kabupaten Sumedang dan Provinsi Jawa Barat menjadi daerah yang baldatun thoyibatun warrobun gofur," ucap Junan.**[hendra]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar