Gerindra dan PPIR Kumpul Bareng Bahas Pemenang Asyik

Bogor, Jawa Barat-Jelang pertarungan Pilkada serentak 2018 yang tinggal menghitung hari pada 27 Juni 2018, jajaran Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto mengelar pertemuan dengan pengurus anak ranting (PAC) serta sayap partai untuk memperkuat gerakan kemenangan pasangan Calon Gubernur Jawa Barat Nomor 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu dan pasangab calon walikota dan wakil Nomor 1, Achmad Ru'yat-Zaenul Mutaqin.

Ketua PAC Gerindra Tanah Sareal, Kota Bogor Dody Supriatna mengatakan pertemuan ini selain silahturahmi Idul Fitri juga menyambut kedatangan Wakil Sekjen DPP Gerindra Brigjen (Purn) TNI Anwar Ende serta pertemuan dengan pengurus sayap partai Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) cabang Kota Bogor.

"Pak Anwar Ende hadir bersama pengurus PPIR untuk memberikan arahan kepada Bacaleg dan perkuat jaringan kemenangan Pilgub Jabar nomor 3 dan Calon Walikota Bogor nomor 1. Pertemua ini momentum bagi ranting sekaligus memberi dorongan semangat kepada kader penggerak," ucap Dody dalam pertemuan di sekretariat PAC Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/6/2018).

Dia menambahkan Pilgub Jabar 2018 merupakan penentu kemenangan bagi Gerindra untuk mengusung Prabowo Subianto dalam pencapresan 2019 mendatang. Karenanya dia yakin dengan strategi pasangan Asyik dapat menang Pilgub ini apalagi strategi pasangan Bogor Kahiji, Ruyati-Zaenul.

"Kita menyakini dengan pasangan Asyik, dapat melanjutkan dari program Pemerintahan Aher selama menjabat sebagai Gubernur Jabar. Apalagi dukungan mantan Gubernur Aher sangat kuat, ditambah gerakan kader Gerindra di bawah khususnya Tanah Sareal," ujar dia.

Sementara Brigjen (Purn) TNI Anwar Ende dalam paparannya mengajak para kader dan sayap partai untuk mengerakan mesin partai untuk memenangkan pasangan Asyik karena ini perjuangan bersama untuk nasib bangsa kedepan.

"Mari kuta berjuang bersama, atas calon yang kita usung dalam pemilihan Pilgub Jawa Barat ini. Sangat susah memenangkan Presdien jika tidak memenangkan Jawa Barat. Pilihan kita ini adalah pilihan yang tepat," ujar Anwar.

Mantan Komandan Pusat Intelijen TNI AD (2004-2006) ini menekankan kenapa perlunya pemenang Asyik, karena berpengaruh pada pemilu Presiden 2019 mendatang, terlebih Jabar merupakan lumbung suara bagi Gerindra.

"Karenanya mari kita menyakinkan pasangan Asyik di Pilgub Jabar ini dan segera kita bekerja untuk sosialisasi secara door to door kepada pemilih, karena pilkada ini batu loncatan untuk 2019 yang akan datang," ucap dia.

Dia menghimbau kepada bakal calon legislatif (Bacaleg) Tanah Sareal untuk tidak saling menjelekkan antara satu calon dengan calon lainnya dalam satu partai Gerindra. Karena sistem pemilihan 2019 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Untuk sistem 2019 ini adalah partai-partai yang mendapat suara banyak itu yakin akan mendapatkan kursi yang paling banyak. Tak perlu para Bacaleg bersaing. Jangan saling menjelekkan antar Bacaleg dan saling menjatuhkan tapi bagaimana merebut hati pemilih untuk mendulang suara para Bacaleg," tutur Sekretaris DPP PPIR sayap Gerindra itu.

Dalam pertemuan selama 2 jam itu hadir Ketua DPC PPIR Army dan pengurus Ranting Gerindra serta Bacaleg Tanah Sareal. Adapun Bacaleg DPRD Kota Bogor yang hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Yunia Wardah, Bivi 'Edhoy' Edward, Hj. Siti Khodijah, Dudi Supriadi, Misri, Zaenudin Suhadi, Kusno Sumantri dan Tri Yuliani serta para relawan dan simpatisan cagub Jawa Barat, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik).
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar