HIPMI Sumedang Permudahkan Calon Anggota Baru

Kota, KORAN SUMEDANG
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumedang akan mempermudah persyaratan bagi calon anggota baru saat pelantikan kepengurusan HIPMI periode 2018-2021.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua baru HIPMI Sumedang periode 2018-2021 Eka Anugrah bahwa, pihaknya akan  memudahkan bagi para calon anggota baru yang akan bergabung di HIPMI.
"Jadi khusus pada halal bihalal hari ini dan nanti saat pelantikan kepengurusan HIPMI periode 2018-2021. Untuk anggota baru kita kasih free artinya tidak akan dipungut biaya registrasi khusus hari ini dan nanti. Dan hari ini juga kita undang semua calon anggota baru" tuturnya pada Korsum saat mengadakan halal bihalal kepengurusan HIPMI di kediamannya Jalan Kartini Nomor 16 Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan. Selasa (26/6).

Eka juga mengatakan, untuk kepengurusan yang baru Hipmi periode 2018-2021 akan segera dilantik.
"Resepsi pelantikan yang baru rencananya akan diagendakan pada minggu pertama di awal bulan Juli. Kalau di acara halal bihalal sekarang, kami akan launching pengurus BPC Hipmi Sumedang periode 2018-2021," jelasnya

Sementara untuk syarat anggota yang mau bergabung, lanjutnya lagi, usia harus di bawah 40 tahun dan punya usaha yang real. Baik baru atau sudah lama yang bergabung tidak perlu bayar, tapi itu khusus yang daftar pas pelantikan.
"Dan dari semua anggota yang ada, mereka berhak merekomendasikan 3-5 orang. Dan untuk saat ini sudah lebih dari 50 orang." akunya

Sementara masih di tempat yang sama, pengurus Hipmi Sumedang lainnya, Rezha Rangga Gumilang menyebutkan, kepengurusan yang baru juga siap untuk membantu legalitas usaha anggotanya.
"Jadi bagi pengusaha yang belum punya legalitas, kami juga bisa bantu untuk memfasilitasi dalam melegaliasai usahanya itu. Tapi untuk sekarang kami fokus ke dalam perekrutan saja dulu. Sehingga untuk para pengusaha muda jangan minder kalau tempat usahanya belum punya legalitas dan mau bergabung dengan HIPMI," singkatnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar