Ridwan Kamil Blusukan Ke Pasar Sandang Sumedang

Kota,  Koran Sumedang
Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK)atau akrab dipanggil Kang Emil mengakui bahwa berdasarkan hasil survey dibeberapa lembaga survey dirinya masih  unggul tipis dengan pasang  Dedi Mizwar maka iapun untuk saat ini terus gencar  melakukaun sosialisai dengan harapan dapat memperoleh  suara pemilih yang maksimal khususnya  di wilayah Sumedang  dan sekitarnya.

Dikatakan priangan dan Bandung  raya merupakan harapan terbesar untuk dapat mendulang suara pada pencoblosan nanti." jelasnya kepada sejumlah wartawan saat mengunjungi Pasar Sandang Sumedang, Senin (11/6).

Ditempat yang  sama  ketua DPC PKB Sumedang, Didi Surowadi, didampingi Ketua DPC PPP Sumedang, H.  Asep Ely Gunawan, mengaku  optimis bahwa pasangan   Ridawan kamil dan Uu ruhzanul  Ulum dapat mendulang  suara di kabupaten Sumedang.

Ia mengakui, meski saat ini hasil survey beberapa lembaga, menempatkan pasangannya diurutan pertama. Namun untuk di Sumedang  saat ini masih belum aman artinya masih berpeluang tersusul oleh paslon lain jika tidak digarap dengan serius.

“ iya jika  melihat elektabilitas dengan menggunakan survey. Hasil survey beda beda kadang saya kalah, kadang saya pun menang. Dan kami tidak menjadikan survey sebagai indikator utama. Kita punya tim dilapangan. Kalau survey kurang, ya datang. Kalau survey bagus tidak takabur dan kalau survey kalah jangan menyerah,” jelasnya.

Lebih jauh  RK mengatakan, yang lebih efektif untuk menjaring suara dengan cara tatap muka dengan warga secara langsung.

Ia mencontohkan, orang Sunda senang jika bertemu langsung ketimbang hanya melihat di spanduk.

Dalam kunjungannya di pasar Sandang Sumedang, kang Emil beserta rombongan menyempatkan bersalaman dengan pengunjung pasar dan berkeliling menghampiri setiap kios di pasar Sandang serta berphoto dengan para warga pasar. **(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar