Unggul QC Calon Bupati H. Dony Ahmad Munir Minta Kepada Pendukungnya Jangan Terlalu Eforia

Kota,  Koran Sumedang 
Unggul  berdasarkan  hasil  Quick Count (QC) diberbagai survey termasuk  hasil survey dari Litbang Korsum, H. Dony Ahmad munir mengimbau para pendukung dan simpatisannya untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan yang diraih pasangan' Doamu esa'.

Imbauan itu dia sampaikan demi menjaga situasi Sumedang tetap aman dan kondusif. "Saya meminta kepada teman-teman saat ini menjaga situasi. Agar situasi saat ini tetap aman dan kondusif," pinta H. Dony Ahmad Munir kepada awak media, di Hotel Hanjuanghegar, Rabu malam (27/6/2018).

Menurut H. Dony, Kabupaten  Sumedang sangat terkenal dengan kedamaian, ketertiban, dan ketentramannya. Sehingga dalam dalam merayakan kemenangan janganlah berlebihan.

"Kemenangan ini adalah karunia dari Allah Subhanahu wata ala. Karunia ini patutlah kita jaga dengan cara mensyukurinya, terutama dengan cara tidak terlalu eforia," harapnya.

Berdasarkan hasil dihitungan cepat atau quick count dari tim Doamu Esa, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumedang nomor urut 1, H. Dony  Ahmad Munir - Erwan  Setiawan (Doamu Esa), unggul sementara dari empat pasangan lainnya.**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar