Apdesi Koordinasi Aspirasi ke Bupati dan Wakil Bupati Terpilih



Kota,  KORAN SUMEDANG
Asosiasi Pemerintahan Kepala Desa Indonesia (APDESI) Kabupaten Sumedang baru-bari ini menggadakan silaturahmi akbar seluruh kepala desa  se-Kabupaten Sumedang bersama Bupati dan wakil bupati Sumedang terpilih.
Kegiatan ini  digelar pada tanggal 5 Juni 2017  di kediaman H. Dony Ahmad Munir Jalan Burujul Sumedang Utara. Demikian diungkapkan ketua DPC PKB, Didi Suhrowardi yang  mendampingi kegiatan tersebut kepada Korsum, Kamis (5/6).
Didi menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturrahmi yang dilakukan oleh APDESI Sumedang yang bertujuan untuk menampung aspirasi kepala desa.
“Banyak hal yang dibincangkan dalam silaturahmi itu. Selain itu kades juga akan menyampaikan langsung aspirasinya ke bupati terpilih, ujar Didi.
Ia mengatakan, acara silaturahmi akbar ini, pihaknya terlebih dahulu akan menggadakan koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh kades se-Sumedang.
“Semoga dengan ada silaturahmi akbar ini dengan bupati terpilih dan para kepala desa, bisa menghasilkan sesuatu yang sangat besar dan dapat meningkatkan kualitas SDM dan pembangunan di desa,” harapnya.
Sementara itu Andre Y Muchtar, Ketua APDESI Kabupaten Sumedang yang juga menjabat sebagai kedes Margalaksana Kecamatan Sumedang Selatan ini, berharap seluruh kepala desa se-Kabupaten Sumedang untuk bersinergi dengan pemerintah  daerah. Baiknya semua kades hadir di acara silaturahmi akbar ini,” kata Andre.
Lebih lanjut Ia menambahkan, kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan APDESI Sumedang kepada Bupati  tepilih.
“Kegiatan ini bukan hanya koordinasi dan konsolidasi, tapi lebih dari itu kita juga akan melakukan koordinasi untuk program kerja kedepan, supaya ada kesinkronan antara kepala desa dengan pak Bupati, ” jelasnya.
Ia berharap, dengan adanya silatuturahmi akbar ini, kepala desa se-Sumedang, bisa saling berbagi informasi dan pengalaman dengan H. Dony Ahmad Munir dan H. Erwan Setiawan sebagai Bupati dan wakil  bupati terpilih.**[F. Arif]


Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar