Berkas Pendaftaran Dikembalikan, Ini Jawaban Ketua Partai Nasdem Sumedang

Kota, KORAN SUMEDANG
Terkait pengembalian seluruh berkas bacalegnya karena dinyatakan belum lengkap oleh KPU Sumedang setelah dilakukan verifikasi syarat pencalonan bacaleg, Ketua DPD Partai Nasdem Sumedang membenarkan ada persyaratan yang harus diperbaiki.

"Hanya salah ketik saja Kang. Hari ini kita akan ke KPU lagi," kata Ketua DPD Partai Nasdem Sumedang, Reza Zaky, Selasa (17/7) lewat pesan WhatsApp.

Untuk syarat calon, Zaky mengatakan, itu merupakan syarat individu Bacaleg seperti tes kesehatan, pengadilan, dan SKCK yang belum lengkap akan segera dilengkapi seluruhnya.

"Kan kemarin baru daftar partai. Nah, 19 Juli nanti baru syarat individu Bacalegnya," terang Zaky. Sementara Ketua Divisi Teknis dan Hubungan Antar Lembaga, Junan Junaidi menyebutkan, untuk perbaikan syarat pencalonan harus dikembalikan hari ini paling akhir pukul 24.00 wib.

"Kalau untuk syarat calon yang belum lengkap, bisa diperbaiki mulai tanggal 19 Juli sampai dengan tanggal 31 Juli nanti. Jadi, perbaikan syarat calon masih banyak waktu," pungkasnya.**[hendra]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar