Bhayangkari Sumedang Santuni Anak Pengidap Mikrosefalus

Kota, KORAN SUMEDANG
Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66, Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny.Lala Hartoyo didampingi Wakil Ketua Ny.Gita Sigit beserta Pengurus, melaksanakan Anjangsana kepada Anggota Bhayangkari sebagai wujud perhatian dan mempererat silaturahmi.

Pada kegiatan Anjangsana kali ini, dengan mengunjungi Ramdan Mersy Firmansyah (5) putra pertama Brigadir Firmansyah Anggota Polsek Tanjungkerta yang mengidap Mikrosefalus (Penderita kelainan otak). Serta Ny. Ely Rosmawati Mulyana yang mengidap penyakit diabetes dan Ginjal.

"Sebelumnya kita juga menjenguk Bhayangkari yang melahirkan  An. Ny.susan Budi di rumah kediamannya,"tuturnya minggu, (22/07).

Adapun tujuan dari anjangsana ini, lanjut Ny.Lala Hartoyo yaitu, untuk mempererat silahturahmi dan peduli terhadap sesama.

"Pada anjangsana ini juga kita memberikan santunan kepada anggota bhayangkari juga kepada anak bhayangkari yg sedang sakit. Santunan tersebut sebagai wujud bentuk perhatian pimpinan thdp anggotanya," pungkasnya.  **Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar