Bocah 8 Tahun yang Masuk Sumur Tua Akhirnya Bisa Diselamatkan

Ujungjaya, KORAN SUMEDANG
Warga Dusun Aput Desa Ujungjaya digemparkan dengan adanya anak umur 8 tahun tahun yang Masuk ke sumur tua. Yaitu Yazid Bustomi. Bocah 8 tahun itu terjerembab masuk kedalam sumur tua sedalam lebih kurang 12 meter  sekira pukul 17.00 WIB kemarin (23/7).

Menurut Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Ujungjaya, AKP Aan Supriatna bahwa, hari Senin tanggal 23 Juli 2018 sekira pukul 17.00 wib petugas piket menerima laporan dari Enjang  anggota Satpol PP Kecamatan  Ujungjaya ada anak kecil masuk kedalam Sumur tua yang sudah tidak ada airnya dengan kedalaman diperkirakan 12 meter.

“Menurut keterangan ayahnya, saat kejadian korban lagi bermain di area sumur tua, dan terjatuh masuk ke dalam sumur tersebut,” tuturnya pada Korsum, Selasa (24/7).

Dengan adanya laporan tersebut, lanjut Kapolsek, dengan bantuan warga dan dengan alat seadanya akhirnya, anak yang baru duduk di sekolah dasar itu bisa diselamatkan dan dibawa ke Puskesmas Ujungjaya untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.  "Alhamdulillah akhirnya Yazid dapat diangkat dari sumur tua itu, dan dilarikan ke Puskesmas Ujungjaya," pungkasnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar