Erwan Setiawan, Gedung IPP Harus Dibenahi

Kota, KORAN SUMEDANG
Wakil Bupati Sumedang terpilih Erwan Setiawan, menyebutkan Gedung Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Sumedang memerlukan banyak pembenahan.

"Jadi saya ke IPP atas undangan Bagian umum Pemkab Sumedang dan untuk melihat kantor yang nanti akan saya tempati. Dan tadi setelah saya lihat ruangan wakil bupati terlihat acak acakan karena sudah hampir 3 tahun kosong. Jadi ini perlu pembenahan agar nanti saya bekerja bisa nyaman," tuturnya saat dikonfirmasi Korsum di Gedung IPP Sumedang, (19/7).

Ketika ditanya terkait keadaan keseluruhan gedung IPP, Erwan mengatakan bahwa, dirinya tadi sempat melihat kondisi gedung dan perlu banyak dibenahi hingga bisa membuat nyaman baik untuk ASN yang bekerja dan juga masyarakat.

"Disini kan ruang pelayanan untuk publik, tadi saya ke atas kelihatannya sareukseuk, kaca kotor, atap banyak yang bolong. Insyaallah nanti kalau saya sudah bekerja akan dibenahi. Karena saya yakin untuk pembenahan itu tidak terlalu banyak mengeluarkan anggaran, yang penting semua nyaman. Apalagi kalau ada tamu dari luar Daerah kan," tegasnya

Selain mendapatkan undangan untuk melihat tempat kerjanya, Erwan juga mengatakan bahwa hari ini akan ada pengukuran untuk pakaian yang akan dikenakan nanti saat pelaksanaan.

"Iya nanti ada pengukuran untuk pakaian saya dan Pa Doni. Nanti pengukurannya di rumah pa Doni," tandasnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar