Kediaman DOAMU Diserbu Pejabat Nurdin Zein "Pejabat Jangan Memikirkan Dulu Ada Rotasi Mutasi"


Kota, KORAN SUMEDANG
Belum ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Sumedang 2018 oleh KPU. Kediaman Doni Ahmad Munir mulai diserbu para pejabat di Kabupaten Sumedang.

Pantauan Korsum dilapangan berbagai pejabat baik dari eselon 2 dan 3 mulai berdatangan ke kediaman DOAMU. Dan ketika akan dikonfirmasi akan kedatangannya tak satu pun pejabat yang mau memberikan keterangan.

Sementara itu ketika dikonfirmasi akan hal tersebut, salah satu tim pemenangan DOAMU-ESA, Nurdin Zaen mengakui, sudah banyak pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkunjung ke kediaman pa H. Doni.

"Kita sudah sampaikan ke ASN ataupun Pejabat lainnya, saat ini lebih baik fokus dulu bekerja dan mengabdi ke masyarakat. Dan jangan memikirkan rotasi mutasi, karena untuk rotasi mutasi itu nanti akan ada penilaian," tuturnya saat dikonfirmasi Korsum di kediaman H. Doni Ahmad Munir, Senin (2/7).

Nurdin Zein juga menyampaikan, rotasi mutasi jabatan yang tidak ada jual beli jabatan itu bukan isapan jempol semata. Melainkan sudah menjadi visi dan misi Paslon DOAMU-ESA. "Jadi sekarang para pejabat jangan memikirkan dulu  tidak mendukung. Tapi sekarang fokus bekerja saja,"
ucapnya

Nurdin Zein menambahkan, karena sudah merupakan visi misi untuk menata birokrasi pemerintahan yang responsif dan bertanggung jawab secara profesional dalam pelayanan masyarakat. Selain itu pihaknya memastikan tidak akan ada dendam politik.

"Kita tidak semena mena, apalagi dendam politik. Nanti kita tunjukan profesionalitas untuk menempatkan pejabat sumedang. Dan jika memang hasil evaluasi hasilnya tidak mumpuni, apa boleh buat pejabat tersebut harus digeser karena mungkin dari segi kapasitas pejabat tersebut tidak tepat berada disana," tandasnya

Seperti diketahui Pasangan Doni Ahmad Munir dan Erwan Setiawan merupakan kandidat kuat pemenang Pilkada Sumedang 2018. Hasil perhitungan cepat yang dilansir KPU Jawa Barat pasangan DOAMU-ESA   jauh mengungguli pasangan lainnya yaitu dengan perolehan suara 42,78 persen. ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar