Nobar Film 22 Menit Cara Kapolres Sumedang Rubah Mindset Masyarakat dalam Penanganan teroris

Kota, KORAN SUMEDANG
Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Film 22 Menit yang dilaksanakan oleh Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo S.I.K, M.H untuk merubah mindset masyarakat dalam penanganan terhadap teroris yang di lakukan oleh pihak kepolisian.

"Nobar ini dilakukan selama 3 hari dan tujuannya agar masyarakat selalu waspada akan aksi terorisme. Karena terorisme merupakan musuh bersama, sehingga jika ada hal-hal yang mencurigakan, agar segera melaporkan ke Polisi maupun TNI," tuturnya pada sejumlah wartawan di Bioskop 21 Asia Plaza Sumedang, Kamis (18/7).

Selain itu dengan adanya kegiatan Nobar ini, lanjut Kapolres, sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan semua elemen masyarakat maupun dengan Dinas Instansi di Kabupaten Sumedang.

"Selain salah satu cara untuk merubah mindset masyarakat dalam penanganan terorisme juga sebagai ajang silaturahmi baik dengan masyarakat maupun dengan semua unsur intansi di Kabupaten Sumedang. Dan alhamdulillah pemutaran perdana film 22 menit ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat," ucapnya

Pada kegiatan Nobar Film 22 menit tersebut juga hadir Dandim 0610 Sumedang Letkol Arm I Made Mertha Yasa S.Sos, Danyonif 301 letkol Inf. Andi Hasbulah,  Unsur Forkominda Kabupaten Sumedang, tokoh masyarakat serta anggota Kodim 0610, Batalyon 301 Prabu Kian Santang, Ibu ibu Bhayangkari, Ibu ibu Persit dan unsur lainnya, lebih dari 200 orang masyarakat. **Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar