Nyaleg dari Partai Demokrat Maman Koswara Ingin Berbakti Sepenuh Hati

Kota,  Koran Sumedang
Setelah malang melintang di berbagai organisasi dan sebagai salah satu pemegang saham di salah satu media cetak lokal terkemuka di Kabupaten  Sumedang, kini pimpinan  perusahaan tersebut, Maman Koswara (Macko) kini  rencananya  akan terjun ke dunia politik dengan mengikuti perhelatan Pileg di Kota 'Tahu'.

“Saya menggunakan kendaraan politik lewat Partai Demokrat dan ditempatkan di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Jatinunggal, Jatigede,  Tomo,  Conggeang,  Ujungjaya dan Paseh. Sedangkan kalau sosialisasi ke masyarakat itu sudah dilakukan, karena sebagai seorang aktivis organisasi yang berhubungan denga publik harus selalu pro aktip, Insya Allah sampai jelang pileg 2019 saya dibantu tim akan terus bergerak,” ujar ketua Forum Delegasi  Musrembang (FDM) itu, Kamis (12/7/2019).

Pria awet muda yang juga ketua IWO Sumedang, mengaku dirinya ingin terjun ke politik itu tiada lain adalah ingin berbakti sepenuh  hati kepada negeri ini dan ingin memberikan kontribusi pemikiran dan memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat juga dapat membantu tugas pemerintahan. Sehingga pihaknya siap untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat, khususnya yang berada di Dapil 3.

“Nanti setelah ada penetapan, saya akan lebih intensif lagi melakukan konsolidasi, sosialisasi, silaturahmi dengan sejumlah masyarakat di wilayah Dapil Jatigede,  Tomo,  Ujungjaya,  Conggeang dan Paseh. Karena selama ini juga sudah banyak sejumlah masyarakat yang datang ke rumah dan kantor tiap hari menanyakan kebenaran akan maju di Pileg 2019 itu, sebab mereka mendengar informasi saya akan nyaleg,” bebernya.

Macko, yang kini sedang menyelesaikan kuliah pasca sarjana tingkat akhir di STIE Sebelas April mengatakan, dengan banyaknya sejumlah masyarakat yang datang itu, rata-rata mereka itu siap membantu sebagai relawan. Tentunya itu sebagai langkah awal yang patut diapresiasi. Sehingga itu sudah menunjukkan indikasi adanya dukungan untuk persiapan pencalonan dirinya maju sebagai caleg." Pungkasnya**(F. Arif) 
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar