Pasca Rapat Pleno Ditingkat PPK Kapolres Sumedang Fokuskan Pengamanan di KPU

Kota, KORAN SUMEDANG
Pasca rapat pleno rekap surat suara Pemilihan Bupati/Wakil Bupati dan Gubernur/Wakil Gubernur 2018. Polres Sumedang akan memfokuskan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumedang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo bahwa, saat ini surat suara dan logistik lainnya sudah sampai ke KPU.   "Untuk Seluruh logistik lainnya yang kita kordinasikan nanti sore atau paling paling lambat besok pagi seluruh logistik yang ada di PPK sudah kita geser ke KPU," tuturnya pada sejumlah wartawan saat melakukan pengecekan logistik di kantor KPU, Senin (2/7).

Sementara itu mengenai entri data, lanjutnya, sudah masuk semua hanya yang di website masih ada kendala karena servernya down. Akan tetapi untuk rekapitulasi secara manual di tingkat PPK sudah masuk semua. "Jadi rekapitulasi secara manual sudah 100 persen selesai semua,"tagasnya.

Kapolres menegaskan, untuk saat ini pihaknya akan konsentrasi pengamanan di KPU. "Jadi karena kita targetkan seluruh logistik sampai KPU hari ini dan paling lambat besok. Makanya pengamanan kita konsentrasikan di KPU," tandasnya **Acep Shandy
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar