Paturay Tineung Lurah Talun

Kota,  Koran Sumedang
Pisah sambut atau paturay tineung Lurah Talun kecamatan Sumedang Utara diadakan diaula setempat,  Acara Pisah Sambut lurah antara Zenni Iwa Permana,  S. Sos., MM (Lurah Talun)  yang kini  memasuki  purna Bhakti kepada Plt Endang Rohman yang juga menjabat  sebagai sekretaris Kelurahan  Talun.

“Acara  ini digelar dalam rangka pisah sambut  pak Zenni Lurah Talun Kecamatan  Sumedang Utara  yang telah habis masa jabatannya , digantikan  oleh Lurah Plt Endang Rohman ” hal tersebut dikatakan Budi Permana sebagai panitia Penyelenggara Acara disela-sela kegiatan yang tengah berlangsung pada Kamis (12/7/2018) di aula setempat.

Acara Seremonial yang  diselenggarakan secara  Sederhana  tersebut  mengundang segenap Leading Sector yang ada diwilayah Kelurahan tersebut ,pada paparan singkatnya   panitia acara sempat menyebutkan beberapa orang dan tamu undangan yang hadir “ kami mengundang para Kepala Desa, kuwu dilingkungan Kecamatan ini , berikut Koramil dan Polsek Sumedang Utara“ Imbuhnya.

Dari berbera orang tamu undangan ,nampak terlihat  hadir Ketua MUI ,Unsur kepemudaan (Karang Taruna) Anggota BPD seluruh wilayah Kecamatan setempat  terlihat khusuk mengikuti tahapan acara tersebut .

Pada paparan singkatnya Zenni    mengungkapkan kata-kata perpisahannya dengan kata-kata nuansa puisi Pasundan ,  “ Paturay  Tineung  Paturay Simpay  Patepung Deui!” yang artinya walaupun saya akan berpisah dengan para Pegawai dilingkungan Kantor   (Kelurahan Talun)  namun pastinya akan  bertemu kembali pada waktu dan sesi yang lainnya.“ bebernya

Dalam kesempatan tersebut dalam Paparan pidato singkatnya  Camat  Sumedang Utara Dikdik Syeh Rizky mengatakan, bila ada hal baik maka jangan hilangkan nuansanya , tapi jangan sekali-kali menyama-nyamakan unsure bersifat pribadi , mari bangun kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara dengan segenap Persatuan yang telah kita bina bersama!” Pungkasnya**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar