Pengurus PWI Sumedang Periode 2017-2020 Resmi Dilantik

Kota, Koran Sumedang
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Sumedang Periode 2017-2020 resmi dilantik oleh Pengurus PWI Provinsi Jawa Barat  di Gedung Negara Selasa (3/7).

Dalam kepengurusan periode kali ini sebanyak 8 orang pengurus dan dipimpin oleh Cecep WP sebagai Ketua PWI Sumedang.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh beberapa organisasi jurnalis yang ada dilingkungan Kabupaten Sumedang seperti Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumedang dan Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Kabupaten Sumedang.

Cecep WP dalam sambutannya mengatakan, prioritas program kerja kedepan adalah akan mengadakan konsolidasi internal untuk regenerasi ke depan. "Selain itu Kedepan PWI kembali akan mengadakan Uji Kompetensi Wartawan, dan membuka selebar-lebarnya bagi keanggotaan PWI Sumedang, dengan catatan sudah UKW". Paparnya.

Ketua PWI Jawa Barat Zulhadi dalam sambutannya mengatakan, PWI Jawa Barat menyambut baik terhadap program kerja kepengurusan PWI Sumedang, juga ia berterima kasih kepada perintah Kabupaten Sumedang yang telah memfasilitasi terselenggaranya Uji Kopetensi Wartawan tahun lalu dan kerjasama yang baik dengan PWI Sumedang. **[macko]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar