PKS Siap Bermitra Kepada Pemenang Pilkada



Kota,  KORAN SUMEDANG
Ketua DPD PKS Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana memastikan siap untuk menjadi mitra bagi  siapa saja pemenang pada Pemilihan Bupati Sumedang Tahun 2018 ini.
Menurut Yana, meski dalam Pemilihan Bupati dan Wakil bupati Sumedang calon yang diusungnya berada diurutan terakhir dari hasil hitung cepat dan real count KPU. Dirinya akan turut berpartisipasi dalam pembangunan Sumedang kedepan.
"Tentunya bagi PKS, siapapun pemenang Pilkada yang nantinya ditetapkan oleh KPU. Insya Allah kami akan menjadi mitra profesional untuk bersama-sama membangun dan membesarkan kota yang kita cintai ini," kata Yana, dalam siaran persnya, Kamis (28/6).
Pihaknya juga menyebutkan, telah memperoleh data hasi perolehan suara yang mereka terima. Namun tetap pihaknya akan menunggu hasil resmi yang ditetapkan oleh penyelenggara pemilu.
“Pada prinsipnya pasca pemungutan suara hari ini, menandakan kompetisi kita untuk Pilkada Bupati sudah selesai, saatnya kita membaur bersama lagi, bersinergi membangun Sumedang,” ujarnya.
Yana pun mengaku kagum dengan masyarakat Sumedang yang telah serta merta menyukseskan Pilkada serentak tahun 2018 dengan lancar dan kondusif.
“Kami mengucapkan selamat kepada masyarakat Kabupaten Sumedang yg telah melaksanakan Pilkada Serentak di Sumedang dgn nyaman, aman dan damai. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan atas amanah suara yang dititipkan kepada Paslon yang diusung oleh PKS (bersama mitra koalisinya) yaitu Paslon Eka-Agung," tandasnya.
Seperti diketahui sebelumnya, hasil sementara rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan bupati dan wakil bupati Sumedang sampai hari ini jam 19.02 wib. Paslon nomor urut 1,Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan, unggul 43%.**[F. Arif]

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar