Polres Sumedang Masih Lakukan Pengamanan Terhadap Paslon

Kota, KORAN SUMEDANG
Pasca Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, serta Bupati dan Wakil Bupati Sumedang,  yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumedang. Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo memastikan masih melakukan pengamanan terhadap kelima Pasangan Calon (Paslon) yang bertarung pada kontestasi Pilkada Sumedang 2018.

Menurut Kapolres, pengamanan eksklusif terhadap Paslon sementara ini masih diberlakukan dan tetap dilaksanakan.
"Saat ini kita masih laksanakan pengamanan. Kita menghargai terhadap Paslon karena dalam semua tahapan baik dari mulai ditetapkan calon hingga kampanye para calon dalam kompetisinya cukup sehat dan tidak ada gesekan," tuturnya saat dikonfirmasi awak media usai mengikuti Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pilgub dan Pilbup di Aula KPU Sumedang, Kamis (5/7).

Lebih lanjut Kapolres menegaskan, untuk pengamanan pihaknya akan melihat satu minggu kedepan.
"Apabila setelah satu minggu kita lihat tidak perlu maka pengamanan terhadap Paslon akan kita tarik kembali," tegasnya

Kapolres menambahkan, untuk pengamanan TNI dan Polri tetap berkesinambungan hingga Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden.
"Untuk Pileg kan sudah dimulai kemarin (4/7). Dengan itu KPU dan Panwaslu kita tetap lakukan pengamanan. Dan untuk anggota yang bertugas tetap kita tugaskan untuk melakukan pengamanan di Kantor KPU dan Panwaslu," tandasnya **Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar