Puncak HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Sumedang Gelar Upacara dan Syukuran

Kota, KORAN SUMEDANG
Polres Sumedang menggelar upacara dan syukuran dalam rangka Peringatan Ke-72 Hari Bhayangkara di Mapolres Sumedang, Rabu (11/7).

Menurut Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mengatakan, pelaksanaan upacara dan syukuran ini, merupakan acara penutup dari rangkaian Peringatan ke-72 Hari Bhayangkara,  di tingkat Polres Sumedang.

"Seluruh rangkaian berjalan lancar aman dan kondusif. Untuk itu saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap semua pihak, yang telah mendukung seluruh rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 72 ini," tuturnya usai melaksanakan upacara dan syukuran di Mapolres Sumedang.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa, biasanya upacara peringatan hari Bhayangkara dilaksanakan setiap 1 Juli. Akan tetapi karena pada saat ini bertepatan dengan pengamanan  Pilkada Serentak. Maka sebagaimana petunjuk Kapolri  pelaksanaannya diundur pada hari ini Rabu (11/7).

"Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan hikmat dan tidak mengurangi nilai dari Peringatan Hari Bhayangkara," pungkasnya

Pada upacara peringatan HUT Bhayangkara dan syukuran tersebut dihadiri semua unsur yaitu Irjen Pol.Purn H.Totoy H Indra, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para perwira Polres Sumedang, Purna Polri, tokoh masyarakat, pemuka agama, LSM, Ormas serta tamu undangan. **Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar